Nasabah Bank Jatim Raih Hadiah Utama Rp 500 Juta Undian Nasional Tabungan Simpeda


ME,LKI BLOG INFO BISNIS-Asosiasi Bank Pembangunan Daerah atau Asbanda kembali menggelar costumer loyalty program berupa Undian Nasional Tabungan Simpeda secara virtual, Kamis malam, 7 Oktober 2021. Dalam perhelatan bertajuk Panen Rejeki Bank BPD yang berupa pengundian secara nasional Tabungan Simpeda secara daring, Ketua Umum Asbanda yang juga Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno dalam sambutannya mengatakan pengundian  sempat mundur pelaksanaannya karena situasi beberapa bulan terakhir dengan kebijakan PPKM.



Baca Juga:

Diabetes hilang selamanya & pankreas kembali sehat! 100% alami

PR

Dihadiri oleh seluruh pimpinan PT. BPD seluruh Indonesia, Supriyantno berharap situasi ini kembali pulih."Agar pandemi usai sehingga penarikan undian berhadiah dapat diselenggarakan kembali di daerah-daerah secara bergiliran," katanya Acara yang dimeriahkan dengan sajian musik Ifan Seventeen itu memasuki periode ke-1 Tahun XXXII-2021 bertotal hadiah Rp 3 milyar untuk 584 nasabah Tabungan  Simpeda Seluruh Indonesia. 


Menurut Supriyatno, acara ini juga terselenggara berkat penghimpunan dana dari masyarakat. Jumlah nasabah dan penghimpunan dana masyarakat di PT Bank BPD  mengalami peningkatan di seluruh Bank Pembangunan Daerah di Indonesia.


Supriyatno mengharapkan agar nasabah yang mendapat hadiah dapat terbantu selama kondisi PPKM di masa pandemi ini."Agar hadiah ini dapat bermanfaat dan membantu nasabah di masa pandemi ini," ujarnya.



Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolik oleh Direktur Eksekutif Asbanda Wimran Ismaun kepada seorang  pemenang peraih hadiah ke-1 sebesar Rp 500 juta jatuh kepada nasabah Bank Jatim. Sedangkan untuk empat pemenang peraih hadiah ke-2 masing-masing Rp 100 juta diraih oleh nasabah dari Bank Jateng, Bank DIY, Bank Lampung dan Bank Kalsel.


Hadiah ketiga telah didapatkan sebelumnya pada 26 pemenang nasabah masing-masing Rp 50 juta, hadiah keempat pada 26 pemenang mendapatkan masing-masing Rp 5 juta, hadiah kelima pada 26 pemenang mendapatkan Rp 2,5 juta, hadiah keenam pada 52 pemenang mendapatkan Rp 2 juta, hadiah ke tujuh pada 104 pemenang mendapatkan Rp 1,5 juta dan hadiah kedelapan pada 345 pemenang mendapatkan 1 juta.(*)