Samsung Konfirmasi Peluncuran Galaxy S22 dan Varian Ultra


MELKI BLOG  Jakarta - Beberapa tanggal penting untuk seri Samsung Galaxy S22 pernah tersebar pada akhir tahun lalu bahwa pre-order untuk seri unggulan Samsung 2022 itu akan dimulai pada 8 Februari 2022. Kini, mendekati Februari 2022, titik terang peluncuran Galaxy S22 semakin jelas.



Media Korea Selatan, Ddaily menyatakan bahwa Samsung Electronics telah mengkonfirmasi jadwal rilis dan penjualan 'seri Galaxy S22' pada 8 Februari 2022. Disebutkan, peluncuran akan dilakukan secara online dalam kemasan acara  'Galaxy Unpacked'.


Jadwal lainnya adalah pre-order yang akan dimulai dari tanggal 9 Februari. Penjualan global akan dimulai 24 Februari.


Namun, varian-varian yang akan diluncurkan masih belum dapat dipastikan. Rumor yang beredar Samsung kemungkinan akan mengeluarkan model Galaxy S22, S22 Plus dan S22 Ultra. Menurut beberapa dari banyak rumor di luar sana, ketiga perangkat akan memiliki tampilan yang sangat cerah.



Sementara itu, kamera Galaxy S22 Ultra akan menawarkan apa yang disebut Samsung sebagai "Lensa Super Bening". Namun, tim komunikasi Samsung Electronics menyatakan tidak dapat mengkonfirmasi tentang produk yang belum dirilis.


Dalam pernyataannya di blog, Presiden dan Kepala Bisnis MX di Samsung Electronics, TM Roh, hanya menuliskan perangkat series S yang paling 'noteworthy' dan pengalaman Ultra terkini. Sebagian kalangan menilai Roh telah mengungkap kebangkitan kembali seri Samsung Galaxy Note dalam produk Galaxy S22 dengan spesifikasinya yang tertinggi akan S22 Ultra.